2008/05/08

Kiat Meraih Sukses

Kiat Meraih Sukses

1. MILIKI KEYAKINAN

Siapapun anda, latar belakang anda dan bagaimanapun kondisi lingkungan anda. Orang orang sukses telah membuktikan bahwa Sukses menjadi milik orang yang punya keyakinan akan Sukses.

Hal ini terbukti , banyak orang yang cacat Phisik, namun berhasil meraih prestasi tinggi, tidak sedikit orang miskin menjadi Pengusaha yang berhasil, dan banyak yang terkenal dan sukses meski tidak memiliki Gelar sarjana.

2. BERTEKAD UNTUK SUKSES.

Dengan tekad yang kuat dan semangat yang tinggi, anda benar benar siap untuk berjuang untuk mewujudkan impian anda.

3. BERJUANG UNTUK SUKSES

Berjuanglah untuk mewujudkan Impian anda dengan penuh keberanian, hadapilah semua rintangan dan tantangan yang menghambat langkah maju anda. Ingatlah “Tidak ada keberhasilan tanpa Perjuangan”

.

4.TENTUKAN YANG AKAN ANDA RAIH

Anda perlu menargetkan Sukses yang akan anda raih, dan mulailah dengan sukses sukses kecil.

5.BERKATALAH MENGENAI SUKSES

Kata kata anda sangat mempengaruhi kehidupan anda, bila perkataan anda positif dan berorientasi sukses, anda sedang mempengaruhi kehidupan anda untuk menuju sukses.

Pergunakanlah kata kata yang bermakna sukses, Buanglah-hindari kata kata yang mengandung arti kegagalan, misalnya Mustahil, ganti dengan mungkin, atau akan saya coba, pasti bias dan lainnya.

6. BERSIKAPLAH SEBAGAI ORANG SUKSES

Tidak hnya perkataan, sikap anda harus menunjang keyakinan sukses anda, Kembangkan sikap Optimis pantang menyerah, tanggaplah dalam menangkap peluang, berusahalah untuk bekerja secara Profesional, Pergunakan waktu dengan baik.dan sebagainya.

7. BERANI MENGHADAPI SUKSES YANG TERTUNDA .

Gagal bukan akhir dari perjuangan, Sejarah mencatat banyak yang meraih sukses setelah mengalami kegagalan kegagalan,

Mereka yang membuktikan dan telah Sukses mengatakan, “ Kegagalan hanyalah Sukses yang tertunda”. Selain adanya pelajaran yang sangat berharga yang didapat dari kegagalan kegalan itu Jangan biarkan keyakinan sukses anda Padam hanya oleh kegagalan kegagalan itu, Bertahanlan menghadapi kegagalan dan terus berusaha untuk meraih sukses.

8. BELAJAR MENGENAI SUKSES

Anda biasa belajar dari orang orang yang sukses, misalnya dari buku buku tentang orang sukses, Moto-Inpirasi-motivasi yang mereka terapkan, ataupun Kata kata Bijak yang dapat memicu semangat untuk sukses, atau membangkitkan percaya diri dalam menghadapi rintangan,

Belajarlah dari sikap dan tindakan yang dilakukan orang sukses, perhatikan perbedaan sikap cara berpikir dan prilakunya, Bedakan antara orang sukses dan gagal. Belajarlah dari keberhasilan mereka dan bercerminlah dari kegagalan mereka.

Semakin banyak pengetahuan anda mengenai sukses semakin luas wawasan anda, maka akan semakin mudah anda akan meraihnya.

9. BERDOA UNTUK SUKSES

Ingatlah bahwa ; “ Tuhan selalu mau memberikan yang terbaik bagi umat yang dikasihinya “, Doa sebagai sarana Komunikasi dengan yang Maha Kuasa merupakan langkah utama untuk mendapatkan Keberhasilandalam hidup, Banyak orang besar sukses punya motto Ora et Labora.

10. NIKMATI SUKSES ANDA

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada menikmati sukses yang kita capai, Syukurilah setiap sukses dan nikmatilah hasil Perjuangan anda, pasti anda mempunyai semangat baru dan energi yang lebih besar untuk meraih sukses sukses yang lain selanjutnya.

Tidak ada komentar: